Manchester United Umumkan Skuat Tur Pramusim, Pogba Dibawa



Onlinefitnessprofits.com, Manchester – Manchester United mengumumkan skuat yang akan dibawa pada tur pramusim ke Australia, Singapura, dan China, Minggu (7/7/2019). Dalam daftar skuat tersebut ada Paul Pogba dan Romelu Lukaku yang masa depanya di Old Trafford belum juga pasti. 

Pogba sebelumnya absen dari sesi latihan klub pada pekan ini dengan seizin dari sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Pogba dibawa meskipun sang pemain dikabarkan santer akan meninggalkan Old Trafford.

Pemain Prancis berusia 26 tahun itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus atau Real Madrid. Sang pemain juga sudah terang-terangan mengatakan ingin mencari tantangan baru. 

Sang agen, Mino Raiola, pada Jumat (5/7/2019), juga kembali menegaskan Pogba ingin hengkang dari Old Trafford.

Pogba mendapat libur tambahan dari Solskjaer. Dia sudah kembali ke Manchester dari New York, Amerika Serikat, pada Sabtu (6/7/2919).  Dia tiba di Carrington pada Minggu (7/7/2019), sekitar pukul 09.00 waktu setempat dan akan langsung bergabung dengan skuat MU lainnya di bandara Manchester.  

Solskjaer dipastikan akan mendapat berondongan pertanyaan tentang masa depan Pogba pada sesi konferensi pers, Rabu (10/7/2019), menjelang pertandingan melawan Perth Glory. Laga persahabatan itu akan digelar pada Sabtu (13/7/2019).  

Romelu Lukaku juga dibawa dalam tur pramusim meskipun santer dikabarkan akan hengkang ke Italia, dengan tujuan Inter Milan. Lukaku dibawa karena hingga kini transfernya belum juga terelisasi. Tawaran dari Inter Milan belum sesuai dengan harga yang dipatok MU. 

Pada lawatan pramusim ini, MU juga membawa dua pemain rekrutan baru, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.  Kiper David De Gea juga dibawa di tengah negosiasi perpanjangan kontrak yang belum mencapai titik temu.  

Manchester United dijadwalkan tiba di Perth pada Senin (8/7/2019) siang waktu setempat.