Mauricio Pochettino Terima Kekalahan Tottenham Hotspur dari Bournemouth



Infomabosway.com, Bournemouth – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan kalau timnya telah bermain apik saat berhadapan dengan Bournemouth yang berakhir dengan kekalahan mereka. Pochettino tak mau membahas lebih jauh mengenai kartur merah yang diterima Son Heung-min dan Juan Foyth pada laga tersebut.

“Saya akan menghormati keputusan wasit. Tidak ada yang perlu dikatakan. Itulah sepak bola. Kami hanya tidak beruntung dan kesulitan untuk meraih hasil positif. Namun kami sudah memberikan usaha terbaik,” ujar Pochettino.

“Sangat sulit bermain dengan sembilan pemain. Tetapi, kami harus melupakan laga tersebut dan memikirkan laga berikutnya. Kami tak bisa mengubah keputusan yang sudah terjadi.”

“Kami masih memiliki dua laga yang sudah seperti laga final. Saya yakin kami bisa mencapai target. Jika nantinya gagal, kami bisa merasa bangga karena sudah menunjukkan performa yang bagus.”

“Apa pun yang terjadi, saya tetap akan merasa bangga dengan Tottenham Hotspur dan skuat yang saya miliki sekarang. Kami menghadapi enam klub terbaik di Premier League dan bisa bersaing dengan mereka,” ungkap Pochettino.

Kekalahan dari Bournemouth membuat persaingan di posisi empat besar kembali terbuka. Manchester United, Arsenal dan Chelsea berpeluang memangkas selisih poin dengan The Lilywhites.

Pada tengah pekan depan, Tottenham Hotspur kembali mengalihkan fokus ke Liga Champions. The Lilywhites akan bertandang ke markas Ajax dengan kondisi tertinggal satu gol.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini