Mauro Icardi Tunggu Tawaran dari Real Madrid



Milan – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan ingin segera bergabung ke Real Madrid. Dia pun kini tengah menunggu tawaran dari Los Blancos. 

Diario AS melaporkan, pemain internasional Argentina itu, sebelumnya telah menjadi perhatian dari berbagai klub di seluruh Eropa. Itu setelah Mauro Icardi dilaporkan menolak perpanjangan kontrak dari Inter Milan.

Durasi kerja pemain 26 tahun itu bersama Inter akan berakhir pada 2021. Dua rival I Nerazzurri di Serie A, Juventus dan Napoli sama-sama ingin memboyongnya. Begitu juga dengan klub Premier League, Manchester United, yang tertarik dengan mantan pemain Sampdoria itu.

Inter Milan beberapa waktu lalu telah mengambil sikap keras terkait keengganan Mauro Icardi untuk menandatangani kontrak baru. Mereka mengeluarkan dia dari skuad tim utama pada awal musim ini.

Inter Milan sudah mematok harga sekitar 60 juta euro kepada klub yang ingin memboyong Icardi.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dilaporkan sangat ingin memboyong Icardi. Icardi sepertinya akan mewakili pilihan yang lebih murah ketimbang memboyong Kylian Mbappe dan Luka Jovic.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini