Melirik Mario Mandzukic, Manchester United Kembali Menawar Murah kepada Juventus



Onlinefitnessprofits.com, Manchester – Manchester United dikabarkan hanya menyediakan dana terbatas untuk memboyong Mario Mandzukic ke Old Trafford. Angka yang ditawarkan disebut jauh dari harga pasar Mandzukic musim ini.

Manchester United kembali membuka peluang mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim dingin yang dibuka Januari 2020. Lini depan MU tampak hampa sepeninggal Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Marcus Rashford dan Anthony Martial yang didapuk mengisi celah yang ditinggal Lulaku, belum bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Mendatangkan striker baru yang berpengalaman menjadi opsi terbaik yang bisa dilakukan. Sejauh ini, Mario Mandzukic diyakini menjadi alternatif yang sesuai dengan kebutuhan Manchester United.

Melansir dari Live Soccer TV, Senin (30/9/2019), Manchester United disebut hanya menyediakan dana sebesar 10 juta euro atau setara dengan Rp156 miliar untuk mendatangkan Mandzukic. Angka itu lebih rendah delapan juta euro dari harga pasar striker berusia 33 tahun itu.

Bukan hanya itu, harga yang ditawarkan Manchester United juga turun drastis dari harga yang pernah mereka tawarkan musim lalu. Sekadar informasi, pada bursa transfer musim panas 2019, The Red Devils sempat menaruh minat pada striker jangkung Juventus itu.

Saat itu, manajemen Manchester United ingin menebus Mandzukic dengan nilai 15 juta euro atau sekitar Rp236 miliar.