Menang di 4 Laga Pramusim, Ole Gunnar Solskjaer Sudah Nyetel dengan Manchester United



Jakarta – Manchester United telah mengakhiri tur pramusim mereka di Benua Australia dan Asia. Hasilnya sangat memuaskan, mereka menyapu bersih semua kemenangan di empat pertandingan pramusim yang berlangsung di Perth, Singapura, dan Shanghai.

Tottenham Hotspur menjadi tim terbaru yang dikalahkan Manchester United. Setan Merah, sebutan MU, menang 2-1 atas runner-up Liga Champions musim lalu itu, di Hongkou Stadium, Shanghai, Kamis (25/7/2019).

Dari empat laga pramusim tersebut, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer memainkan formasi 4-2-3-1. Dia selalu menempatkan Marcus Rashford atau Anthony Martial sebagai target man.

Kendati selalu meraih kemenangan di empat laga pramusim, Solskjaer melihat Paul Pogba dan kawan-kawan belum terlalu sempurna menjalankan pola permainan yang diinginkan.

“Tujuan kami sudah jelas yaitu membuat tim ini bugar dan membuat semua pemain sudah cocok untuk menghadapi 11 Agustus (laga melawan Chelsea). Setelah itu, ada jeda internasional. Pada momen itulah permainan akan meningkat intensitasnya,” kata Solskjaer, dikutip dari situs resmi klub.

“Saat ini adalah fase persiapan, waktunya untuk membangun fondasi, kami butuh itu karena statistik menunjukkan kalau kita belum ada di level kebugaran yang tepat. Namun, ada peningkatan yang bagus. Scott McTominay gelandang Manchester United bahkan berkata kalau sesi pra-musim yang kami lakukan sekarang berbeda dibanding beberapa pra-musim terakhir,” ujarnya melanjutkan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini