Mengukur 3 Senjata Baru Persebaya


onlinefitnessprofits.com
, Jakarta –
Persebaya Surabaya mencetak prestasi bagus di Liga 1 musim lalu. Usai promosi dari kasta kedua, tim berjuluk Bajul Ijo itu langsung bertengger di peringkat ke-5 klasemen akhir. Tangan dingin Djadjang Nurdjaman mengantar Rendi Irwan dan kawan-kawan kembali menjadi tim yang disegani di kancah sepak bola nasional.

Menyambut Liga 1 2019, Persebaya melakukan banyak perubahan. Kontrak sejumlah pemain tidak diperpanjang. Salah satunya adalah bek andalan, Fandry Imbiri, yang kemudian bergabung dengan Madura United.

Untungnya, berbagai pemain pilar pada musim lalu memutuskan untuk bertahan. Otavio Dutra dan Ruben Sanadi, menjadi contoh di lini belakang. Sektor tengah masih dihiasi Rendi Irwan dan Misbakus Solikin. Di pos depan, Osvaldo Haay serta Irfan Jaya berhasil dipertahankan.

Gelandang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, berusaha merebut bola saat melawan Perseru Serui pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (2/3). Persebaya menang 3-2 atas Perseru. (onlinefitnessprofits.com
/Yoppy Renato)

Tapi sayang, Persebaya ditinggalkan bomber asingnya, David Aparecido da Silva. Pemain asal Brasil itu berstatus top scorer klub di musim lalu dengan torehan 20 gol. David memilih hengkang ke Pohang Steelers, salah satu kontestan kasta tertinggi Liga Korea Selatan.

Kendati demikian, Persebaya sukses menambal pos yang kosong dengan pemain berkualitas. Hansamu Yama didatangkan dari Barito Putera. Begitu pula di slot pemain asing. Bajul Ijo memboyong tiga legiun impor, Damian Lizio, Manuchekhr Dzhalilov, dan Amildo Balde.

Berikut onlinefitnessprofits.com
merangkum tiga pemain yang dapat menjadi senjata baru bagi Persebaya pada musim depan: