Mesut Ozil Pastikan Tak Ada Masalah dengan Unai Emery



Onlinefitnessprofits.com, California – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, membantah kabar yang menyebut dirinya tidak akur dengan sang manajer, Unai Emery. Ozil memastikan hubungannya dengan Emery tetap baik. 

 

Pemain asal Jerman itu santer dikabarkan akan dijual The Gunners pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mesut Ozil dianggap sulit berkembang di bawah asuhan Unai Emery. 

Pada musim lalu, dia hanya mencetak enam gol dan tiga assist dari 35 penampilan di seluruh ajang. Selain tak cocok dengan taktik yang diterapkan Emery, Ozil kesulitan tampil konsisten akibat dihantam cedera lutut dan punggung. 

Akan tetapi, mantan pemain Real Madrid itu membantah kabar tersebut. Mesut Ozil bertekad untuk bangkit dan memberikan seluruh kemampuan terbaiknya untuk Arsenal.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan pelatih (Unai Emery), sehingga kami banyak berbincang, dan dia ingin membantu saya begitupun saya ingin membantu tim,” kata Ozil.

“Tetapi saya mengalami masa sulit tahun lalu, karena mengalami cedera sebelum musim dimulai. Saya masih memainkan banyak pertandingan dan saya merasa musim ini akan berjalan baik bagi saya dan Arsenal,” tambahnya.