Mourinho: Frank Lampard Harus Pertahankan Kurt Zouma di Chelsea



Onlinefitnessprofits.com, London – Mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho, meminta Frank Lampard untuk mempertahankan Kurt Zouma. Mourinho yakin Zouma bakal menjadi andalan di lini belakang The Blues pada musim depan. 

Tim London Biru tengah menjalani larangan transfer pemain selama dua periode, yakni musim panas tahun ini dan juga bursa transfer musim dingin 2020. 

Situasi tersebut membuat The Blues tidak bisa menambah amunisi baru, kecuali Christian Pulisic yang dibeli pada Januari 2019 dan mempermanenkan status Mateo Kovacic. 

 

Alhasil, Chelsea akan mengandalkan muka-muka lama dan juga pemain muda. Satu di antara pemain The Blues yang diyakini bakal mencuri perhatian adalah Kurt Zouma. 

“Pertanyaannya adalah: Apa produk akademi itu? Apa yang bisa Anda upayakan untuk ditingkatkan? Saya hanya memberi contoh; Chelsea membutuhkan bek tengah, dan mereka ada Kurt Zouma! Anda tidak perlu membeli, Anda tidak perlu menghabiskan uang,” ucap Mourinho.

“Zouma! Dia merasakan juara Inggris, dia bermain untuk Chelsea, dia bermain untuk Stoke City di Premier League, dia bermain untuk Everton di Premier League, membela Timnas Prancis,” lanjutnya.

“Dia adalah pemain Anda, dia dipinjamkan. Di mana Anda akan membeli pemain yang lebih baik daripada dia? Anda memilikinya!” papar Mourinho yang membawa Chelsea meraih delapan gelar juara.