Neymar Dianggap Cocok Berduet dengan Eden Hazard di Real Madrid



Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Mantan kiper West Ham dan Newcastle United yang kini menjadi pundit sepak bola dunia, Shaka Hislop, menilai Neymar akan lebih cocok berduet dengan Eden Hazard di Real Madrid. Hislop mengklaim striker Paris Saint-Germain itu lebih baik gabung Los Blancos ketimbang kembali ke Barcelona.

Neymar memang santer dikaitkan akan kembali ke Barcelona atau bergabung bersama Real Madrid. Bahkan berhembus kabar yang menyebut PSG ingin menukar striker Brasil itu dengan pemain sayap El Real, Gareth Bale.

Rumor tersebut mengundang komentar dari pundit sepak bola yang juga merupakan mantan kiper Newcastle United, Shaka Hislop. Kiper yang aktif bermain di medio 1992 hingga 2007 menyebut Neymar akan cocok ke Santiago Bernabeu ketimbang Camp Nou.

“Saya rasa PSG mungkin paling cocok untuk Bale karena sejumlah alasan. Satu lagi, saya yakin Neymar lebih memilih pergi ke Real Madrid daripada Barcelona,” kata Hislop seperti dikutip Express, Senin (22/7/2019).

Menurut Hislop, Neymar akan menjalin hubungan yang baik dengan Eden Hazard di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane. “Saya pikir pemain yang baik adalah yang dapat berkerja sama dan mereka berdua (Hazard dan Neymar) adalah pemain yang luar biasa,” ujarnya.

Sepanjang musim 2018-2019, Neymar mencetak 23 gol dari 28 penampilannya untuk PSG. Sementara, Eden Hazard menorehkan 21 gol dari 52 pertandingan bersama Chelsea.

Menurut Hislop, Eden Hazard dan Neymar adalah pemain dengan bakat kelas dunia. Jika keduanya bermain bersama, kemungkinan besar akan jadi serangan mematikan yang dimiliki Real Madrid untuk musim 2019-2020.

Sumber: Express