Ngebet Gaet Harry Maguire, Manchester United Siap Korbankan Satu Bek



Onlinefitnessprofits.com, Manchester – Manchester United dikabarkan akan menjual satu bek demi mendapatkan tambahan dana untuk membeli Harry Maguire dari Leicester City.

Negosiasi transfer Maguire antara MU dan Leicester berlangsung alot. Tawaran MU senilai 80 juta pounds (Rp 1,38 triliun) belum meluluhkan pendirian Leicester. Mereka bersikeras belum mau melepas bek Timnas Inggris itu.   

The Foxes membanderol Maguire dengan harga tinggi, yakni sekitar 90 juta pounds (Rp1,6 triliun). Harga tersebut membuat MU harus berpikir keras mencari dana tambahan. 

Jika MU setuju menebus dengan harga tersebut, Maguire akan resmi menjadi bek termahal di dunia. Rekor bek termahal sebelumnya dipegang Virgil van Dijk saat dibeli Liverpool dari Southampton tahun lalu seharga Rp1,3 triliun.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (16/7/2019), manajer Ole Gunnar Solksjaer menegaskan klub perlu mendepak setidaknya satu bek yang kurang berkontribusi, dan digantikan Maguire.

“Tentu saja ada batasan pemain. Siapa pun yang melakukan (berkontribusi) akan menjadi bagian dari tim Manchester United, dan siapa pun yang tidak berjuang, akan pergi,” kata Solksjaer, Selasa (16/7/2019).