Ole Gunnar Solskjaer Buka Suara Terkait Masa Depan Ander Herrera



Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari masa depan Ander Herrera di timnya. Solskjaer tak bisa menjamin apakah gelandang asal Spanyol itu tetap bertahan di MU atau tidak. 

Herrera yang sudah mengabdi sekitar lima tahun di skuat Setan Merah sedang berada pada pengujung kontraknya. Akan tetapi, hingga kini belum ada tanda-tanda jika dia akan mendapatkan kontrak baru dari Manchester United.

Beberapa pekan terakhir, Herrera dirumorkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Sejumlah media bahkan mengabarkan PSG akan segera mengumumkan keberhasilan mendatangkan eks pemain Athletic Bilbao tersebut.

“Anda (media) seharusnya bertanya kepadanya langsung apakah ada peluang Herrera bertahan di sini atau tidak,” kata Solskjaer soal masa depan Herrera di Manchester United sebagaimana yang dikutip PA Sports.

Solskjaer memaparkan pihak MU ingin mempertahankan Herrera dan sudah berusaha memberikannya kontrak baru. Namun, dia mengaku tidak mengetahui bagaimana progress negosiasi antara manajemen The Red Devils dengan sang gelandang.

“Saya tidak tahu sudah sampai mana proses negosiasi itu, karena yang saya tahu sudah ada beberapa pembicaraan terkait masalah ini. Namun untuk saat ini lebih baik kita fokus kepada kebugarannya saja,” lanjut Ole Gunnar Solskjaer.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini