Origi Percaya Liverpool Bisa Pertahankan Gelar Liga Champions


LIVERPOOL – Penyerang Liverpool, Divock Origi, mengaku masih belum bisa melupakan euforia ketika timnya berhasil menjuarai Liga Champions 2018-2019. Menurut Origi, momen di mana timnya berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di final dengan skor 2-0 adalah hal yang sangat luar biasa. Ia pun ingin mengulangi kejadian tersebut.

Karena itu, Origi sudah bertekad akan kembali membantu The Reds –julukan Liverpool– untuk kembali mengangkat trofi Liga Champions di musim depan. Ia percaya hal itu bisa terjadi karena pada Liga Champions 2019-2020 nanti, Liverpool sudah lebih matang dan jauh lebih berpengalaman.

Baca Juga: Raih 3 Gelar Golden Glove, Alisson Sabet Trofi Ballon dOr?

Aksi Origi di final Liga Champions 2018-2019

“Usai berhasil menang (Liga Champions 2018-2019), maka keinginan Anda untuk memenangkannya lagi akan menjadi lebih besar. Kami akan mencoba meraih gelar kedua tersebut secara beruntun dan memenangkannya sebisa mungkin,” seperti diwartakan laman resmi Liverpool, Selasa (9/7/2019).

“Kami semua sudah lebih tua setahun di kompetisi mendatang. Kami sudah memiliki pengalaman di kompetisi tersebut dan menjuarainya. Jadi saya rasa kami akan kembali dengan lebih kuat dan mungkin jauh lebih lapar (akan kemenangan) lagi,” tambah pemain asal Belgia itu.

Kendati begitu, Origi yakin Liverpool takkan mudah untuk mempertahankan gelar tersebut. Butuh kerja keras ekstra, seperti yang dilakukan tim asuhan Jurgen Klopp itu di musim 2018-2019. Bila bisa terus bermain konsisten, Origi pun percaya Liverpool bisa mengatasinya dan menjuarai Liga Champions kembali.

Selebrasi Divock Origi saat mencetak gol untuk Liverpool

“Kami masih perlu untuk terus fokus di setiap pertandingan. Melakukan hal yang sama seperti yang kami lakukan di musim lalu, mencoba, dan menyiapkan sebaik mungkin. Terakhir, mari berharap kami bisa terus meraih hasil yang baik,” tutupnya.