Otavio Dutra Optimis dengan Skuat Persebaya Musim 2019



onlinefitnessprofits.com
, Surabaya –
Otavio Dutra kembali membela Persebaya musim 2019. Bek asal Brasil itu sudah memperpanjang kontrak setahun setelah musim lalu membawa Persebaya finis di peringkat kelima klasemen akhir Liga 1 2018.

Nama Dutra kali pertama muncul di Indonesia pada 2010 dan Persebaya merupakan klub pertamanya di Indonesia. Saat itu, dia tampil bersama Persebaya 1927 arahan yang turun di IPL.

Dua musim di Persebaya, Dutra kemudian memutuskan hengkang ke Persipura Jayapura pada ISL 2013 dan berhasil meraih gelar juara. Musim berikutnya di ISL 2014, dia kembali ke Jawa Timur, namun kali ini membela klub tetangga Persebaya, Gresik United.

Setelah itu, pemain berusia 35 tahun itu kemudian membela Persebaya tandingan yang kini mnjadi Bhayangkara FC. Pada Liga 1 2017, dia berhasil meraih gelar juara bersama klub berjulukan The Guardians itu.

Raihan itu membuat Dutra menjadi salah seorang pemain asing yang sukses meraih gelar juara bersama klub yang berbeda.

Setelah juara bersama klub lain, dia memutuskan kembali Surabaya dan bergabung Persebaya pada awal musim 2018, di bawah arahan pelatih Angel Alfredo Vera.

Musim ini, keputusan Persebaya untuk mempertahankan Dutra tidak lepas dari peran pelatih Djadjang Nurdjaman. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu merekomendasikan Dutra sebagai pemain yang akan mengisi slot asing di Liga 1 2019.

Dutra mengklaim mendapat tawaran dari klub asal Malaysia dan Thailand. Namun, dia mengaku ingin memprioritaskan Persebaya. Begitu mendapat tawaran perpanjangan kontrak, dia melakukan negosiasi dan sepakat bertahan.

Belum lama ini, onlinefitnessprofits.com
melakukan wawancara eksklusif dengan Dutra di kediamannya di Surabaya. Dia membagikan cerita perihal target bersama Persebaya dan kehidupannya selama di Surabaya.