Paul Pogba Dapat Dorongan dari Agennya untuk Hijrah ke Real Madrid



Vipmabosway.com, Manchester – Mino Raiola yang merupakan agen dari Paul Pogba, disebut sebagai aktor di balik memanasnya spekulasi transfer pemain tersebut dari Manchester United ke Real Madrid. Raiola berambisi untuk menjadikan Pogba sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid.

Pogba menyebutkan kalau Real Madrid adalah klub impian dari semua pemain sepak bola. Hal itu mengindikasikan kalau ia tertarik untuk hijrah ke Real Madrid.

Manchester United seperti kebakaran jenggot mengenai pemberitaan tersebut. Pogba dianggap sebagai calon pemimpin klub pada masa mendatang.

The Red Devils pun berusaha untuk keras untuk mempertahankan Pogba. Satu di antara usaha mereka adalah menyiapkan penawaran kontrak baru untuk Pogba.

Namun, Raiola memegang peranan penting dalam keputusan yang dibuat Pogba. Ia disebut kecewa dengan manajemen Manchester United atas perlakuan kepada kliennya ketika masih ditangani Jose Mourinho.

Selain itu, faktor finansial juga menjadi alasan Raiola mendorong Pogba untuk mau hijrah ke Real Madrid. Pogba bisa menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Los Blancos jika mau menerima pinangan klub tersebut.