Pelatih Schalke Ingin Beri Perlawanan Lebih Sengit di Markas Man City




GELSENKIRCHEN – Pelatih Schalke 04, Domenico Tedesco, memastikan perlawanan yang lebih sengit akan diberikan timnya kala bertandang ke markas Manchester City dalam laga leg II babak 16 besar Liga Champions. Hal ini bakal dilakukan Schalke agar bisa terus melangkah di ajang Liga Champions musim ini.

Schalke memang dipastikan harus berjuang keras saat berhadapan dengan Man City di Etihad Stadium pada 13 Maret 2019. Kekalahan 2-3 yang diterima Schalke saat menjamu Man City dini hari tadi membuat nasib mereka di Liga Champions bergantung pada hasil di laga leg II.

Laga Schalke vs Manchester City

Karena itu, demi memastikan diri dapat melaju ke babak selanjutnya, Tedesco meminta anak asuhnya untuk memperbaiki performa saat berhadapan dengan Man City. Menurutnya, para penggawa Schalke harus tampil lebih pintar dan baik lagi untuk bisa membungkam permainan Sergio Aguero dan kawan-kawan.

BACA JUGA: Kekecewaan Pelatih Schalke Gagal Taklukkan Man City

Dengan tampil lebih optimal, Tedesco percaya Man City bakal tunduk dari Schalke. Sebab, dengan performa yang ada saat ini saja, Schalke telah berhasil membuat Man City bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan. Karena itu, Tedesco merasa yakin kemenangan bisa didapat Ralf Fahrmann dak kawan-kawan di Etihad Stadium.

Laga Schalke vs Manchester City

“Menyenangkan melihat tim bermain hari ini. Penggemar kami ada dalam permainan dan mendorong kami untuk tampil lebih baik. Tim menemukan keseimbangan yang baik dan memberikan segalanya. Mereka memenangkan tekel, yang kemudian memberi kami kepercayaan diri,” ujar Tedesco, sebagaimana dikutip dari laman resmi Schalke, Kamis (21/2/2019).

“Tapi, kami tidak selalu dapat memanfaatkan peluang yang didapat. Kami harus lebih pintar dalam beberapa pekan mendatang. Kami terlalu sering kehilangan bola dan penting bagi kami untuk belajar dari pertandingan ini,” tukasnya.

(dji)