Pembalap MotoGP Prediksi Skor Akhir Final Liga Champions 2018-2019


MUGELLO – Kemeriahan Final Liga Champions 2018-2019 turut dirasakan oleh pembalap-pembalap MotoGP. Pada konferensi pers jelang MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, sejumlah pembalap menuliskan prediksi skor akhir laga antara Tottenham Hotspur vs Liverpool.

Sebagai informasi, beberapa pembalap MotoGP juga penggemar sepakbola, olahraga paling populer sejagat. Sebut saja Valentino Rossi yang merupakan penggemar berat Inter Milan, atau Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, yang mendukung Barcelona.

Pembalap yang pertama memberikan prediksi skor akhir adalah Jack Miller. Pria berkebangsaan Australia itu yakin Liverpool akan menang dengan skor 3-0 atas Tottenham Hotspur. Ketika ditanya mengapa, ia hanya mengatakan tiga adalah angka yang baik.

Valentino Rossi memprediksi Liverpool menang dengan skor 2-1 (Foto: MotoGP)

(Baca juga: Menangi Liga Champions, Tottenham Hotspur Samai Catatan Spesial Juventus dan Man United)

Lain halnya dengan Valentino Rossi. Pria berkebangsaan Italia tersebut mendukung Liverpool untuk menang dengan skor tipis 2-1. Ia tak lupa memberikan alasannya.

“Saya tahu Tottenham adalah tim yang kuat, tetapi Liverpool sedikit lebih bagus,” ujar Valentino Rossi, mengutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (31/5/2019).

Marc Marquez yakin Liverpool menang dengan skor 3-1 (Foto: MotoGP)

Sementara Marc Marquez justru mendukung Liverpool menang dengan skor 1-3 meski tim jagoannya, Barcelona, dipermalukan pada babak semifinal. Prediksi serupa diberikan oleh Andrea Dovizioso yang yakin Liverpool menang dengan skor 2-1.

Pendapat berbeda disampaikan Danilo Petrucci. Rekan setim Andrea Dovizioso itu justru memprediksi Tottenham Hotspur menang dengan skor 2-1. Alasannya sungguh unik, yakni karena pembalap lainnya memprediksi Liverpool menang!