Perkenalan Eden Hazard di Real Madrid Kalah Heboh dibanding Cristiano Ronaldo



Infomabosway.com, Madrid – Real Madrid resmi memperkenalkan pemain anyar, Eden Hazard, di Santiago Bernabeu, pada Jumat (14/6/2019) dini hari WIB. Namun, acara tersebut dinilai tidak seheboh saat pengenalan Cristiano Ronaldo pada 2009.

Saat itu, Real Madrid mengenalkan trio “Galactico”, yakni Kaka, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo yang disambut 70 ribu fans. Namun, pada sesi perkenalan Eden Hazard tahun ini hanya dihadiri 50 ribu Madridista.

Awalnya Los Blancos menargetkan fans yang hadir dalam penyambutan tersebut jumlahnya lebih banyak dibanding perkenalan Ronaldo saat diboyong Manchester United. Alasannya, Eden Hazard menjadi transfer terbesar Real Madrid tahun ini. Namun, prediksi mereka meleset. 

Eden Hazard membantu Chelsea finis di empat besar Premier League 2018-2019 dan memenangkan trofi Liga Europa setelah membobol dua gol ke gawang Arsenal. Pemain berusia 28 tahun itu mencetak 21 gol dan 17 assist dari 52 penampilannya pada musim 2018-2019.

Klub asuhan Zinedine Zidane berhasil membeli pemain asal Belgia itu dari Chelsea dengan mahar senilai Rp2,3 miliar. Selain Hazard, Real Madrid juga mengenalkan Rodrygo, Eder Militao, dan Luka Jovic.

Di balik itu, suporter Real Madrid malah menyoraki nama Kylian Mbappe saat klub mengenalkan Eden Hazard. Nampaknya mereka ingin bintang PSG tersebut juga merapat ke Santiago Bernabeu.

Sumber : Daily mail, The Sun