Persela Vs Borneo Ricuh, Pelatih Kedua Tim Tidak Hadiri Konferensi Pers



Onlinefitnessprofits.com, Lamongan – Tak ada jumpa pers yang digelar panpel Persela Lamongan setelah selesai menjamu Borneo FC. Awak media sempat menunggu selama 30 menit untuk mendapatkan keterangan dari pelatih kedua tim, namun berujung sia-sia. 

Laga pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 ini berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (29/7/2019) malam. Terjadi kericuhan di akhir pertandingan yang membuat suasana kurang kondusif.

Penyebabnya, wasit Wawan Rapiko dianggap telah memberi penalti kepada Borneo FC. Alasannya, kiper Persela, Dwi Kuswanto melakukan pelanggaran terhadap Wahyudi Hamisi. Dua pemain itu diganjar kartu merah jelang bubaran.

Lerby Eliandry kemudian menggagalkan kemenangan Persela setelah mencetak gol lewat penalti. Hasil itu kemudian membuat suporter tidak puas. Mereka masuk lapangan dan menyerang wasit.

Setelah pertandingan, suporter Persela menyerbu pintu VIP stadion untuk menunggu kedatangan pemain dan ofisial Borneo FC. Awak media juga terjebak di dalam stadion karena tidak bisa keluar.

“Dari kedua pihak, Persela Lamongan dan Borneo, sepakat tidak menggelar jumpa pers. Situasinya kurang kondusif dan ini ada force majeur. Jadi, kami semua menunggu sampai benar-benar aman,” kata Arif Bachtiar, media officer Persela.