Persija Tetap Pede Meraih Kemenangan di Markas Becamex Dinh Duong



Infomabosway.com, Thu Dau Mot – Persija Jakarta akan menantang Becamex Binh Duong pada matchday kelima Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Go Dau, Thu Dau Mot, Rabu (1/5/2019). Meskipun memprediksi laga akan berlangsung sulit, namun Pelatih Ivan Kolev percaya diri timnya bisa membawa pulang kemenangan.

Persija saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan empat poin hasil sekali menang, sekali imbang, dan dua kali. Situasi itu membuat Macan Kemayoran berada dalam posisi sulit untuk melaju ke fase gugur.

Peluang Persija sangat kecil karena harus meraih dua kemenangan pada laga terakhir penyisihan grup sembari berharap pesaing lainnya menelan hasil minor. Pelatih Ivan Kolev tetap memastikan timnya akan memberikan yang terbaik untuk laga tersebut.

“Saya rasa Becamex adalah tim yang bagus dan memiliki beberapa pemain berkualitas. Mereka juga punya pemain-pemain yang khas. Itulah yang membuat kami sadar besok adalah pertandingan yang tidak mudah,” kata Kolev dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (30/4/2019).

Ivan Kolev memprediksi laga nanti tidak akan mudah karena Becamex juga mengincar kemenangan. Klub asal Vietnam itu masih punya peluang lolos ke babak selanjutnya melalui jalur peringkat dua terbaik.

“Besok adalah pertadingan yang penting buat kami, juga dengan Becamex. Mereka juga ingin mengalahkan kami. Namun, kami juga ingin menang di sini,” tegas pelatih asal Bulgaria itu.

Persija Jakarta dipastikan masih akan mengandalkan Bruno Matos pada laga melawan Becamex. Namun, klub ibu kota juga wajib mewaspadai Victor Mansaray, bomber Becamex yang sejauh ini sudah mencetak tiga gol.