Pertama Kali Naik Barracuda, Gelandang Asing Persib Tak Percaya



Onlinefitnessprofits.com, Bandung – Gelandang asing Persib Bandung, Rene Mihelic, untuk pertama kalinya naik rantis sepanjang berkarier sebagai pesepak bola profesional.

Seperti diketahui, skuat Persib rantis (barracuda) saat menuju dan pulang dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, dalam pertandingan versus Persija Jakarta pada pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019.

“Ini adalah sesuatu yang sulit dipercaya. Bagi saya ini pertama kali merasakannya (naik Barracuda), tapi itu bagus untuk keselamatan kami,” ujar Rene Mihelic usai pertandingan.

Rene sadar penggunaan rantis memang sangat diperlukan jika melihat rivalitas suporter dari kedua tim.

“Tentu saja kalau memang itu bagus buat kami, ya tidak masalah, daripada kami naik bus dan dapat masalah,” ungkap pemain bernomor punggung 82 di Persib ini.

Bagi pemain asal Slovenia itu, keselamatan pemain adalah yang utama dalam pertandingan-pertandingan yang punya tensi tinggi, terutama di kalangan suporter.

“Jika memang laganya besar, itu perlu karena keselamatan memang hal yang utama. Tapi jika laganya adalah laga yang tidak terlalu besar, saya pikir itu tidak perlu,” tutur Mihelic.

Persib Bandung langsung diliburkan setelah bertandang ke markas Persija Jakarta. Tim asuhan Robert Alberts ini rencananya akan kembali menjalani latihan pada Jumat (12/7/2019).