Pjanic Puji Metode Kepelatihan Allegri di Juventus


TURIN – Penggawa Juventus, Miralem Pjanic, mengaku sangat terkesan dengan masa kepelatihan Massimiliano Allegri. Gelandang 29 tahun itu mengatakan jika dirinya mendapatkan banyak pelajaran berharga dari metode kepelatihan Allegri selama ini.

Pjanic pun tak sungkan memberikan sanjungan kepada sosok pelatih 51 tahun tersebut. Ia mengatakan Allegri telah bekerja dengan cara yang sangat tepat di Juve.

Massimiliano Allegri

“Kami adalah kelompok fantastis dan saya harus mengucap selamat kepada pelatih kami, yang selalu membuat segalanya bekerja dengan cara terbaik,” ujar Pjanic, melansir dari laman resmi Juventus, Jumat (24/5/2019).

Baca juga: Jelang Laga Terakhirnya Bersama Allegri, Pjanic Sampaikan Salam Perpisahan

“Dengannya, kami memperoleh kemenangan. Dalam sepakbola Anda harus bekerja untuk meningkat, saya selalu memiliki mentalitas ini,” tandasnya.

Massimiliano Allegri

Sebagai catatan, Allegri berhasil membawa Juventus meraih gelar Scudetto lima musim berturut-turut. Ia melakukannya sejank 2014-2015 hingga terakhir pada 2018-2019. Tidak hanya itu, berbagai gelar lain seperti Copa Italia juga Piala Super Italia juga sudah diraih Allegri bersama Juve.

Allegri sendiri akan menukangi Juve untuk laga pamungkas pada Minggu ketika jawara Serie A ini menyambangi Sampdoria. Setelahnya, mantan bos AC Milan itu membuka opsi untuk pensiun sebagai juru taktik akhir musim nanti.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI