Pogba Sebut Manchester United Bermain Lambat dan Tak Berbahaya Kontra West Ham



Infomabosway.com, Manchester – Bintang Manchester United, Paul Pogba, tak puas dengan performa timnya saat mengalahkan West Ham United 2-1 pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (14/4/2019). Menurut Pogba, MU tampil lambat dan tak berbahaya. 

Pogba menegaskan Setan Merah harus meningkatkan performa agar punya harapan menyingkirkan Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions pekan depan.

Manchester United harus bersusah payah melibas West Ham. Kemenangan mereka itu ditentukan oleh dua penalti Pogba.

Felipe Anderson mencetak satu-satunya gol untuk West Ham. Pasukan Manuel Pellegrini sejatinya bisa imbang jika percobaan Michail Antonio tidak membentur mistar dan digagalkan David de Gea.

Hasil itu membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer naik ke peringkat kelima dengan hanya terpaut dua poin dari peringkat keempat Chelsea di Premier League. Selain itu, kemenangan bisa mengembalikan kepercayaan diri untuk bisa membalikkan defisit gol di Camp Nou.

Pogba tidak terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan timnya saat mengalahkan West Ham. Namun, ia meminta rekan-rekannya memperbaikinya sebelum bertemu Barcelona.

“Kami tidak menunjukkan performa yang bagus tetapi hasilnya ada di sana,” kata Pogba kepada BT Sport.

“Itu pertandingan terbuka tetapi kami tidak bermain bagus. Dengan peluang dan ruang yang kami miliki, mungkin kami bermain terlalu lambat dan tidak berbahaya,” tegas Paul Pogba tentang performa Manchester United