Polemik di Balik Rumitnya Kepindahan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona



Analis sepak bola Eropa, Duncan Castles, yakin kedua klub masih beradu pendapat soal biaya transfer Griezmann. Barcelona yakin menebus Griezmann dengan klausul baru sebesar 120 juta euro, tapi Atletico bersikeras tetap di angka 200 juta euro dengan alasan kesepakatan Barca dan Griezmann dibuat sebelum 1 Juli.

“Griezmann mendapatkan gaji 20 juta euro di Atletico. Sementara itu, Atletico seperti yang kita ketahui beberapa pekan lalu, sedang mencoba memastikan dia bisa pergi ke Barcelona dengan kesepakatan 200 juta euro, yang merupakan klausul rilisnya sekarang, bukan klausul 120 juta euro yang sah mulai 1 Juli nanti,” kata Castles kepada Daily Star.

“Mereka berpendapat bahwa dia sudah mengumumkan kepergiannya dari klub. Penyebabnya, keputusan pergi itu sudah dibuat ketika klausul besar masih berlaku, Atletico ingin mendapatkan uang itu.”

Biarpun demikian, kepindahan Griezmann ke Barcelona hanya masalah waktu. Cepat atau lambat, meski harus menunggu 1 Juli, Barcelona bakal mendapatkan penyerang Prancis itu.

Sumber: Bola.net