Prediksi Jose Mourinho tentang Bursa Juara Premier League



Onlinefitnessprofits.com, London – Mantan manajer Chelsea dan Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan hanya ada empat tim yang berpeluang besar menjadi juara Premier League. Tim Manchester City B termasuk di dalam empat tim tersebut.

Jose Mourinho menjalani debutnya sebagai pandit sepak bola pada laga Manchester United kontra Chelsea. Mourinho kembali dengan komentar-komentar lugas dan eksektrik yang menjadi daya tarik utama dari sosoknya.

Pernyataan unik Mourinho keluar setelah ia ditanya mengenai tim yang berpeluang menjadi juara Premier League 2019-20.

“Saya rasa hanya ada empat tim yang berpeluang menjadi juara Premier League. Empat tim tersebut adalah Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester City B,” ujar Mourinho.

“Kemarin saya melihat pertandingan Manchester City. Saya terkesima dengan para pemain yang ada di bangku pemain pengganti.”

“Saya menilai kalau Manchester City bisa menjadi juara jika menurunkan pemain lapis keduanya.”

“Apa pun hasil dari laga Manchester United melawan Chelsea, saya rasa dua klub tersebut belum bisa bersaing dengan Manchester City dan Liverpool,” ungkap Mourinho.

Pada akhirnya, Manchester United menunjukkan performa yang solid dan menang 4-0 atas Chelsea. Hasil itu membuat Jose Mourinho bersimpati kepada Frank Lampard.