PSCS Berupaya Melewati Tantangan Persita



Infomabosway.com, Cilacap – Partai menarik tersaji di pekan kedua Liga 2 2019 grup barat, mempertemukan PSCS Cilacap melawan Persita Tangerang di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis (27/6/2019). Kembali bermain sebagai tuan rumah, PSCS mengincar kemenangan kedua.

Pada laga sebelumnya, Minggu (23/6/2019), tim berjulukan Laskar Nusakambangan itu menang telak 3-0 atas Persib B. Dua gol Syaiful Bahri dan torehan satu gol dari Arbeta Rockyawan membuat PSCS Cilacap saat ini berada di puncak klasemen sementara grup barat.

Tim asuhan pelatih Djoko Susilo ini ingin melanjutkan tren positif, sekaligus tak ingin mengecewakan suporter.

Kiper Ravi Murdianto saat melawan Persib B tampil gemilang sudah dipastikan kembali mengisi posisi di bawah mistar PSCS. Bek berpengalaman Risman Maidulah dan Muhammad Arifin akan menjadi benteng tangguh di lini belakang PSCS.

Kapten tim sekaligus pemain senior PSCS, Jimmy Suparno, dan gelandang jangkar Muhammad Wahyu Fitranto, harus absen akibat cedera. Namun, Djoko Susilo sudah menyiapkan penggantinya.

Top scorer sementara, Syaiful Bahri, bakal diturunkan sejak menit awal, bersanding dengan striker andalan Indra Setiawan.

Djoko Susilo menginstruksikan skuat PSCS Cilacap untuk tampil tenang karena lawan yang akan dihadapi adalah Persita Tangerang.

“Saya yakin Persita akan tampil lebih lepas tanpa beban karena sudah mengamankan poin penuh di kandang PSGC. Kami juga tidak ingin kehilangan poin. Jimmy Suparno, Wahyu Fitranto dipastikan absen karena cedera sehingga saya akan memainkan pemain lain sebagai pengganti,” kata Djoko Susilo.