PSIS Launching Tim Saat Uji Coba Melawan Arema



Infomabosway.com, Semarang – PSIS Semarang akan melaunching tim yang akan mengarungi Liga 1 2019, Sabtu (11/5/2019). Launching tim akan digelar berbarengan dengan uji coba melawan Arema di Stadion Moch Soebroto, Magelang. 

Manajemen klub PSIS memastikan format peluncuran tim musim ini bakal berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Launching tim akan dikemas secara sederhana, menjelang pertandingan uji coba. Acara dilakukan dengan sederhana, namun sarat makna, sesuai dengan suasana Ramadan. 

“Ada perbedaan konsep dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Karena bersamaan dengan bulan Ramadan, kami menghormati bulan suci ini. Launching tim akan dikemas sangat sederhana dengan mengusung tema Pokokmen (pokoknya) PSIS,” terang Direktur Bisnis PSIS Semarang, Ferdinand Hindiarto, Senin (6/5/2019) malam.

Menurutnya, kesederhanaan dalam konsep tersebut tidak akan mengurangi kemeriahan prosesi acara launching. Ferdinand mengharapkan, dari acara launching yang sederhana ini akan berdampak pada prestasi PSIS yang mewah pada kompetisi musim 2019.

Pada musim 2018, launching tim Laskar Mahesa Jenar digelar di halaman parkir Masjid Agung Jawa Tengah, di Kota Semarang. “Acara launching boleh sederhana, tetapi kami akan berjuang keras agar prestasi PSIS musim 2019 semakin mewah dan bersinar di Liga 1. PSIS juga tidak hanya sebagai kebanggaan masyarakat Semarang tapi juga Jawa Tengah,” terangnya.

Ferdinand memastikan acara utama pada launching tim berjulukan Mahesa Jenar ini adalah memperkenalkan 30 pemain kepada ribuan Panser Biru dan Snex di Stadion. Mereka juga akan memamerkan jersey yang akan dikenakan para pemain PSIS Semarang selama mengarungi kompetisi Liga 1 2019.