PSM Rugi Marc Klok Absen di Laga Leg Kedua Final Piala Indonesia 2018



Onlinefitnessprofits.com, Makassar – PSM Makassar dipastikan tak diperkuat Marc Klok saat menjamu Persija Jakarta pada leg kedua partai final Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (28/7/2019). Gelandang asal Belanda ini absen karena hukuman akumulasi kartu.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, tanpa sungkan mengakui timnya mengalami kerugian besar dengan absennya Klok. Apalagi, kapten tim Juku Eja, Wiljan Pluim, masih menjalani perawatan pada cedera engkelnya.

“Marc adalah pemain penting di PSM. Dia selalu berkontribusi besar di setiap partai PSM,” ujar Darije setelah latihan skuatnya di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Selasa (23/7/2019).

Darije masih enggan berkomentar perihal siapa calon pengganti Klok pada pertandingan nanti.

“Dilihat saja perkembangannya, termasuk cedera Pluim yang mulai membaik. Saya akan memberi waktu sampai Sabtu (22/7/2019). Kalau dia fit, saya pasti memainkannya,” kata Darije.

Di sisi lain, Darije merasa perlu menjawab kritik suporter PSM Makassar terkait keputusannya yang selalu memainkan Guy Junior. Padahal, penampilan eks striker Bhayangkara FC ini dinilai tidak memenuhi ekspektasi.

“Sejauh ini saya melihat Guy Junior sudah bermain sesuai instruksi saya. Dia juga sudah berkerja keras untuk tim,” tegas Darije.