Real Madrid Akan Hentikan Kejar Pogba jika Dapatkan Neymar



Onlinefitnessprofits.com, Madrid – Real Madrid belum menyerah memburu bintang Manchester United, Paul Pogba. Los Blancos akan menghentikan usaha memboyong Pogba jika telah mengamankan tanda tangan Neymar dari Paris Saint-Germain. 

Bursa transfer Liga Premier telah berakhir pada 8 Agustus 2019. Namun, klub-klub Inggris masih bisa menjual pemain hingga batas transfer yang ditetapkan FIFA pada 2 September. Artinya, Pogba masih bisa mewujudkan harapannya hijrah ke Real Madrid. 

Namun, menurut The Sun, Selasa (13/8/2019), Pogba bukan lagi menjadi target utama Real Madrid. El Real lebih memprioritaskan transfer Neymar. 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bahkan mempertaruhkan reputasinya dalam perburuan Neymar. PSG sudah menyetujui keinginan Neymar untuk pergi. Suporter PSG juga sudah jengkel dengan kelakuan Neymar dan mendesak sang bintang segera pergi. 

Namun, PSG juga tak mau melepas Neymar dengan harga murah. Klausul pelepasan pemain Timnas Brasil itu senilai 198 juta pounds (Rp3,42 triliun). 

El Real dikabarkan akan menyodorkan 100 juta pounds (Rp1,72 triliun) kepada PSG plus Isco, Marcelo, dan Raphael Varane sebagai bagian dari pertukaran. 

Neymar juga diimingi-imingi gaji fantastis oleh Los Blancos, senilai 700 ribu pounds (Rp12 miliar) per pekan.  

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan mendukung penuh rencana Zidane tersebut. Dia kemungkinan akan ngotot mengejar Neymar setelah dianggap gagal mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. 

Kans Real Madrid memboyong Pogba sangat berat karena MU mematok harga tinggi, senilai 150 juta pounds (Rp2,59 triliun). Setan Merah juga terang-terangan enggan melepas pemain Timnas Prancis tersebut. Pogba juga tampil apik saat Manchester United melibas Chelsea 4-0 di Old Trafford, Minggu (11/8/2019), sehingga kansnya dilepas makin tipis.