Real Madrid Sulit Mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United



Infomabosway.com, Madrid – Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengatakan kalau peluang Los Blancos untuk mengamankan Paul Pogba tidak besar. Calderon meyakini kalau Manchester United masih memiliki harapan kepada Pogba untuk bisa tampil bersinar bersama mereka.

“Real Madrid akan kesulitan untuk memboyong Paul Pogba dari Manchester United. Tidak akan mudah bagi mereka,” ujar Calderon.

“Manchester United tak akan membiarkan Pogba tanpa mendapatkan uang yang banyak. Saya dengar mereka meminta 170 juta euro.”

“Ini adalah peluang bagi Manchester United untuk mendapatkan uang yang banyak. Namun, mereka masih mengikat Pogba hingga 2021, saya rasa mereka masih mau menunggu Pobga untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.”

“Zidane sangat menginginkan Pogba. Namun, hingga saat ini, belum ada komentar dari Pogba. Jika ia ingin pergi, ia harus mengatakannya, jadi Manchester United bisa membuka negosiasi dengan Real Madrid,” ujar Calderon.

Paul Pogba disebut ingin meninggalkan Manchester United. Ia merasakan tekanan dan beban yang berat sejak kembali ke klub tersebut pada 2016.

Tampil istimewa bersama Prancis pada Piala Dunia 2018, sempat membumbungkan harapan suporter Manchester United kepada Pogba. Namun, Pogba kembali tampil melempem dan lebih sering memunculkan riak di skuat Manchester United.

Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, mengisyaratkan masih ingin mempertahankan Pogba. Namun, Manchester United juga sudah menyiapkan kemungkinan terburuk kalau pada akhirnya Pogba meninggalkan klub tersebut.

Zinedine Zidane disebut menjadi sosok yang paling ngotot untuk mendatangkan Paul Pogba ke Real Madrid, sedangkan Florentino Perez dikabarkan lebih berminat mendatangkan Christian Eriksen.

Sumber: The Sport Review

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini