Rencana Atletico Madrid Jika Dapat Uang Hasil Penjualan Antoine Griezmann



Infomabosway.com, Madrid – Atletico Madrid masih menunggu tawaran dari klub yang berminat kepada Antoine Griezmann. Rencanannya, Atletico Madrid akan berusaha menebus Joao Felix dengan uang hasil penjualan Griezmann.

Atletico Madrid sudah menyiapkan perjalanan tanpa Antoine Griezmann pada musim mendatang. Pemain asal Prancis sudah memastikan akan meninggalkan klub tersebut selama lima musim.

Harga 120 juta euro dinilai pantas untuk Griezmann. Saat ini, Barcelona disebut klub yang paling berpeluang mendapatkan Griezmann pada bursa transfer musim panas 2019.

Los Rojiblancos sudah memiliki rencana jangka panjang jika berhasil melepas Griezmann. Klub asuhan Diego Simeone itu akan berusaha mendatangkan Joao Felix dari Benfica.

Joao Felix merupakan bintang muda Portugal yang mendapat label sebagai suksesor Cristiano Ronaldo. Fakta tersebut membuat Felix menjadi incaran klub-klub top Eropa.

Saat ini, Manchester City disebut sebagai klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan Felix. Namun, Atletico Madrid siap membajak sang pemain berusia 19 tahun tersebut.

Atletico Madrid memiliki nilai jual yang tinggi karena Felix dipastikan bisa mengembangkan kariernya jika bergabung dengan klub tersebut. Atletico Madrid disebut sebagai tempat yang pas untuk para pemain muda menggapai status pemain bintang.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini