Resmi! Inter Milan Pecat Luciano Spalletti


MILAN – Inter Milan secara resmi mengumumkan bahwa Luciano Spaletti takkan lagi berada di kursi kepelatihan klub musim depan. Pernyataan tersebut disampaikan langsung pihak klub melalui akun Twitter mereka.

“FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa Luciano Spalletti tidak lagi menjadi pelatih kepala dari tim utama,” tulis pihak Inter, Kamis(30/5/2019).

Baca juga: Spalletti Pasrah Posisinya di Inter Milan Digantikan Conte

“Klub menyampaikan terima kasih kepada Spalletti atas kinerja dan hasil yang telah dicapai bersama-sama,” tambahnya.

Kabar mengenai pemecatan Spalletti terbilang tidak mengejutkan. Posisi pelatih 60 tahun itu memang tengah dirumorkan akan segera digantikan oleh sosok lain musim depan. Santer terdengar, Antonio Conte yang bakal jadi arsitek baru Nerazurri musim depan.

Melansir dari laman Gazetta dello Sport, Kamis (30/5/2019) pihak Inter bahkan kabarnya akan segera mengumumkan Conte sebagai pelatih baru pada Jumat 31 Mei 2019 waktu setempat.

 Luciano Spalletti

Sebagai catatan, Spaletti sendiri bergabung ke Inter pada 2017 lalu. Belum berhasil mempersembahkan gelar juara untuk Inter, pencapaian terbaiknya sejauh ini adalah meloloskan Inter ke ajang Liga Chamopions musim depan.