Ribut dengan Jose Mourinho, Kini Paul Pogba Cekcok dengan Ole Gunnar Solskjaer?



Infomabosway.com, Jakarta – Gelandang serang Manchester United, Paul Pogba, masih menghiasi pemberitaan media-media di Eropa terkait rumor transfernya ke Real Madrid. Kabar terbaru dari media Prancis, Le Parisien, menilai Pogba sudah tidak kerasan lagi membela Setan Merah.

Menurut Le Parisien, dikutip dari ​AS, hubungan Pogba dengan Ole Gunnar Solskjaer, manajer United, tidak lagi baik seperti beberapa bulan terakhir dan tidak menutup kemungkinan bergabung dengan Zinedine Zidane di Real Madrid.

Pogba, 26 tahun, disinyalir menjadi salah satu bintang yang akan memulai proyek evolusi skuat El Real yang membangun Los Galacticos jilid III. Apalagi, Zidane tidak menutupi kekagumannya kepada juara dunia di Piala Dunia 2018 dengan Timnas Prancis.

 Pogba dibeli Man United dari Juventus tiga tahun silam seharga 89 juta poundsterling. Dalam waktu tiga tahun terakhir, produk akademi Manchester United itu meraih satu titel League Cup dan Europa League, plus dilatih Jose Mourinho dan Solskjaer.

Ironisnya sang pemain terlibat ‘perang’ dengan Mourinho. Ia sempat dicurigai sengaja main jelek agar Setan Merah terpuruk dan kemudian manajemen klub memecat Jose Mourinho.

Performa Pogba sedianya membaik di bawah asuhan Solskjaer, baik itu dari segi gol atau jumlah assist yang diberikannya. Namun, tawaran bergabung dengan Madrid, plus potensi meraih titel Champions League yang lebih besar, disinyalir terlalu sulit ditolak oleh Pogba.

Sumber: 90min

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini