Robert Alberts: Trio Asing Baru Wajib Membuat Persib Jadi Lebih Baik



Onlinefitnessprofits.com, Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengklaim tiga pemain asing yang diputuskan dicoret manajemenn dan tim pelatih pada medio Shopee Liga 1 2019, sudah memahami dan menerima keputusan tersebut.

Tiga pemain, yakni Bojan Malisic (Serbia), Rene Mihelic (Slovania), dan Artur Gevorkyan (Turkmenistan) dilepas berdasarkan hasil evaluasi pelatih dan tim analisis Persib Bandung mengacu dari pertandingan sepanjang putaran pertama Liga 1 2019.

Persib resmi merekrut trio pemain asing baru pada pada Kamis (15/8/2019) sebagai penggantinya. Tiga pemain itu, yakni Kevin van Kipperluis (Belanda), Nick Kuipers (Belanda), dan Omid Nazari (Filipina).

“Mereka sudah tahu dan paham Persib klub profesional. Kami sudah cukup memberikan informasi dan pemain juga paham mereka punya hasrat untuk bermain,” ujar Robert, Kamis (15/8/2019), di Bandung.

Robert mengungkapan alasan mengumumkan pemain asing baru sebelum putaran pertama Liga 1 2019 usai, karena ada dua faktor.

Seperti diketahui, putaran pertama Liga 1 2019 masih menyisakan tiga pertandingan, namun Persib Bandung sudah mengumumkan perekrutan dan pencoretan pemain asing.

“Yang pertama, dua pemain kami, yaitu Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic sudah mencari klub baru. Ketika transfer window dibuka pada tanggal 27 Agustus ini, itu hanya 10 hari dari hari ini, jadi kami ingin pemain ini bisa secepatnya bergabung sesuai dengan regulasi,” jelas Robert.