Santiago Solari: Cristiano Ronaldo Hanya Sejarah dari Real Madrid



onlinefitnessprofits.com
, Madrid –
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memastikan jika timnya sudah melupakan Cristiano Ronaldo. Solari pun menyebut Ronaldo hanya bagian dari sejarah El Real.

CR7 hengkang dari Madrid dan bergabung ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Los Blancos disebut-sebut masih belum bisa melupakan kehadiran kapten timnas Portugal itu.

Pasca kepergian Cristiano Ronaldo, Real Madrid memang kerap mengalami momen sulit. Bahkan, El Real dinilai tidak setajam ketika masih diperkuat oleh Ronaldo.

Santiago Solari tidak menampik adanya pengaruh dari kepergian Cristiano Ronaldo. Meski begitu, Solari enggan terus meratapi kepergian mantan penyerang Manchester United tersebut.

“Kami sudah pernah membicarakan hal yang sama sebelumnya,” ucap Solari di situs resmi Real Madrid.

“Ronaldo adalah sejarah hidup klub ini dan apa yang sudah dia lakukan pada klub dapat dilihat dalam lemari-lemari kaca (lemari trofi). Rasa hormat yang tinggi untuknya dan kami di sini bekerja maksimal untuk mencetak gol,” sambungnya.

Cristiano Ronaldo memperkuat Real Madrid selama sembilan musim. Bersama Madrid, Ronaldo berhasil mencetak 450 dari 438 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Dia pun turut membantu Real Madrid meraih 15 trofi juara.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: