Striker Andalan PSIS Mengalami Cedera



Infomabosway.com, Semarang – Penyerang andalan sekaligus kapten tim PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, mengalami cedera dalam program pemusatan latihan di kawasan Bandungan, Kabupaten Semarang. Alhasil, ia harus berlatih secara terpisah, Jumat (29/3/2019).

Hari Nur mengalami cedera hamstring saat berlatih di Lapangan Watugandu, Kamis (28/3/2019). Fisioterapis PSIS Semarang, Dewan Widya Darma, mengatakan Hari Nur Yulianto harus beristirahat setidaknya sampai tiga hingga tujuh hari ke depan.

“Banyak faktor yang menyebabkan ia cedera. Bisa karena kelelahan otot, juga karena lapangan yang kurang standar. Lapangan di sini terlalu becek. Saat ini dirinya melakukan pemulihan,” ujar Widya Darma.

Sementara itu, gelandang asal Papua, Arthur Bonai, kembali bergabung dengan skuat Mahesa Jenar setelah mengikuti pemanggilan Timnas Indonesia senior. Mantan pemain Perseru Serui ini belum lama ini mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia senior di Australia dan Bali.

Arthur mengungkap kondisinya masih belum benar-benar fit terkait beberapa faktor. Meski begitu, Arthur mengatakan akan memusatkan fokusnya ke PSIS. Pemain berusia 27 tahun tersebut bertekad bermain dengan baik bersama Laskar Mahesa Jenar.

“Kalau kondisi saya masih belum benar-benar 100 persen. Memang kemarin ada banyak ketinggalan dengan PSIS Semarang karena ikut TC. Tapi, sekarang tinggal bagaimana menyesuaikan lagi dengan mereka dan mengejar ketertinggalan saya,” ujar Arthur Bonai.