Tantang Persib, Borneo FC Boyong 19 Pemain



Onlinefitnessprofits.com, Samarinda – Borneo FC menyambut antusias laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 melawan Persib Bandung yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (14/8/2019). Demi ambisi membawa pulang poin penuh, Pesut Etam memboyong 19 pemain ke Bandung.

Borneo FC sudah bertolak ke Bandung dari Samarinda pada Senin pagi (12/8/2019). Sebelum ke Bandung, rombongan pasukan asuhan pelatih Mario Gomez ini terlebih dulu menuju Surabaya untuk transit. Mereka setelah itu berganti pesawat yang membawa tim ke Bandung.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, menyebut perjalanan timnya menuju Bandung tidak mudah.

“Cukup jauh perjalanan karena kami transit di Surabaya sebelum akhirnya ke Bandung. Doa masyarakat kami butuhkan agar bisa mendapatkan hasil terbaik di sana,” kata Dandri seperti dikutip situs resmi klub.

Dalam 19 pemain yang diboyong untuk menghadapi Persib, diisi nama-nama penting di tim Borneo FC. Mereka semisal kiper Nadeo Argawinata, Wahyudi Hamisi, Renan Silva, Terens Puhiri, dan Matias Conti.

Borneo FC saat ini sedang dalam kepercayaan diri di Shopee Liga 1 2019. Klub asal Samarinda itu belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir dengan perincian empat kemenangan dan dua kali imbang.

Rentetan hasil positif itu membuat Borneo FC merangsek ke papan atas klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Borneo FC saat ini menghuni peringkat kelima dengan raihan 19 poin.