Tiba di Malang Lebih Awal, Badak Lampung FC Singgah di Rumah Pemainnya



Onlinefitnessprofits.com, Malang – Rombongan Perseru Badak Lampung FC sudah bergeser dari Jayapura. Sejak Kamis (11/7/2019) mereka sudah tiba di Malang.

Mereka tidak pulang ke Lampung karena akan menantang tuan rumah Arema FC pada Selasa (16/7/2019) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Ketika tiba di Malang, skuat Badak Lampung dapat sambutan hangat. Bukan dari suporter, Melainkan dari keluarga pemainnya yang asli Malang, Jefri Kurniawan.

Jefri tinggal di daerah Singosari, Kabupaten Malang. Daerah itu dilewati rombongan ketika hendak memasuki Kota Malang. “Satu tim kemarin mampir untuk makan dulu di rumah. Saya senang teman-teman bisa mampir sekaligus untuk silaturahmi dan istirahat sejenak,” kata Jefri.

Pemain Badak Lampung FC makan sambil bersenda gurau selama dua jam di rumah Jefri. Pemain asing juga masih bisa melahap menu yang disajikan, seperti sate dan yang lainnya. Setelah itu tim melanjutkan perjalanan menuju hotel di Kota Malang.

“Pemain asing cocok dengan makanan Indonesia,” lanjutnya.

Selama ini, Jefri memang sering mengundang timnya untuk mampir ke rumahnya, asalkan catatan tidak menggangu agenda tim. Ketika masih bermain di Persija Jakarta musim 2017, dia sempat mengundang semua rekan satu timnya untuk mampir.

“Borneo FC masih belum sempat mampir. Kalau Arema, pemain yang tidak ikut laga tandang dalam sebuah pertandingan sempat berkumpul makan-makan ke rumah,” jelas gelandang Badak Lampung FC jebolan Akademi Arema ini.