Tolak Barcelona, Lautaro Martinez Masih Ingin di Inter


SINGAPURA – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, mengaku sudah tak sabar untuk memulai musim yang baru. Ketidaksabaran itu karena ia sangat menantikan bagaimana kerja sama antara dirinya dan pelatih baru Inter, yakni Antonio Conte.

Bahkan saking ingin terus berseragam Nerazzurri –julukan Inter–, Martinez sampai mau menolak tawaran dari Barcelona. Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu agen Martinez pernah mengatakan kliennya tersebut memang tengah diincar oleh Barcelona.

Baca Juga: Baru Beli Dua Pemain, Solskajer Minta Pendukung Man United Bersabar

Aksi Lautara Martinez saat membela Argentina

Duet apik yang diperlihatkan Martinez dan Lionel Messi di Argentina saat berkompetisi di ajang Copa America 2019, tampaknya telah membuat Barcelona kepincut untuk memasangkan lagi kedua orang tersebut di Camp Nou. Namun, ternyata penawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Martinez.

Keinginannya untuk terus di Inter jauh lebih besar ketimbang pindah ke tim lain, sekali pun klub yang membujuknya sekelas Barcelona. Martinez merasa sangat bahagia di Inter dan akan masih ingin merasakan hal tersebut.

“Saya sangat bahagia di Inter. Saya sudah berbicara dengan pelatih baru dan saya tidak sabar untuk kembali dan memulai musim (2019-2020),” terang Martinez, dikutip dari Goal, Sabtu (20/7/2019).

Aksi Lautaro Martienz saat sedang berseragam Inter Milan

Inter sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri menghadapi Manchester United di laga pramusim yang berlangsung di Singapura, pada Sabtu (20/7/2019). Martinez tak masuk ke dalam skuad itu karena tengah berlibur usai membela Timans Argentina di Copa America 2019.