Tottenham Hotspur Siap Amankan Jasa Tanguy Ndombele dari Lyon



Infomabosway.com, Jakarta – Tottenham Hotspur dikabarkan siap menebus Tanguy Ndombele dari Olympique Lyon. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu disebut memiliki karakter bermain seperti N’Golo Kante.

Tottenham Hotspur disebut sudah mendapat izin dari Lyon untuk mengajukan penawaran personal kepada Ndombele. Hal itu terjadi setelah The Lilywhites menyanggupi biaya transfer sebesar 65 juta pound.

Ndombele berpotensi menjadi pemain senior pertama yang dibeli Tottenham Hotspur sejak musim dingin 2018. Tottenham Hotsur tak mendatangkan satu pemain pun pada bursa transfer musim panas 2018 dan bursa transfer musim dingin 2019. Namun, Tottenham Hotspur tetap menunjukkan kualitas setelah berhasil menembus laga final Liga Champions.

Tanguy Ndombele menjadi satu di antara pemain yang banyak dilirik klub top Eropa pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain berusia 22 tahun itu dinilai memiliki fisik yang kuat dan visi yang bagus. Selain itu, Ndombele baik dalam bertahan dan membangun serangan.

Ndombele mengantarkan Lyon menempati peringkat ketiga pada musim 2018-19. Ia mencatatkan 34 penampilan dan mengoleksi satu gol serta tujuh assist untuk Lyon.

Tottenham Hotspur menilai kalau Ndombele bisa memberikan keseimbangan bermain untuk skuat mereka pada musim mendatang.