Trio Striker Liverpool Hebat karena Rendah Hati



Infomabosway.com, Jakarta – Duel seru bakal tersaji di Anfield pada Minggu malam WIB (14/4/2019) saat tuan rumah Liverpool menjamu Chelsea. Kedua tim butuh kemenangan untuk mengamankan posisi masing-masing dalam klasemen. Jelang duel ini, bek Chelsea, David Luiz, melontarkan sanjungan pada trio striker lawan.

David Luiz dipastikan harus bekerja keras mengadang serangan tim tuan rumah. Apalagi Liverpool punya trio lini depan yang garang. Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane merupakan trio subur di Premier League musim ini.

Chelsea tentu tak mau kebobolan dan berupaya mempertebal tembok pertahanan mereka.

Keagresifan trio striker Liverpool itu diakui David Luiz. Bek asal Brasil itu bahkan menyebut tiga pemain itu sukses membentuk trio yang menakutkan pemain lawan.

Di matanya, ada beberapa hal yang membuat Salah, Firmino, dan Sane berhasil jadi trio striker yang disegani lawan pada musim ini.

“Mereka rendah hati. Mereka bermain bersama, punya kecepatan, kecerdasan dan kualitas, namun mereka juga sangat rendah hati,” ujarnya.

“Ini laga melawan salah satu tim terbaik pada musim ini. Mereka punya pemain hebat, pelatih hebat, filosofi hebat, mereka melakukan hal luar biasa, tapi semua tergantung pada kami untuk melakukan tugas kami,” lanjut Luiz.

Hingga pertandingan ke-33, Liverpool sudah mengoleksi 75 gol. Jumlah itu memang kalah dari rival terdekat, Machester City, yang melesakkan 83 gol dari 32 pertandingan. Dari jumlah gol itu, Salah mencetak 18 gol, Firmino 12 gol serta Mane 17 gol.

Sumber: Sky Sports