Unai Emery lebih Fokus pada hasil daripada Wenger – Cech

Unai Emery lebih Fokus pada hasil daripada Wenger - Cech
Unai Emery lebih Fokus pada hasil daripada Wenger – Cech

Unai Emery lebih Fokus pada hasil daripada Wenger – Cech

Penjaga gawang Arsenal Petr Cech mengatakan bahwa Arsene Wenger lebih fokus pada gaya bermain yang merusak peluang The Gunners untuk memenangkan gelar Premier League. Ia mengatakan lebih menyambut suasana yang lebih menuntut di bawah asuhan Unai Emery.

Sampai saat ini Cech telah memenangkan empat gelar liga di Chelsea sebelum pindah ke sisi London lain pada tahun 2015 untuk bergabung dengan Arsenal, yang belum mengangkat trofi Inggris sejak tahun 2005.

Mereka telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di bawah asuhan Emery meski tidak bermain sebaik mungkin, dan Cech mengatakan pelatih baru itu telah menanamkan mentalitas kemenangan di klub.

“Di masa lalu saya akan mengatakan terkadang cara bermain Arsenal lebih penting daripada mendapatkan poin dan ini bukan cara bagaimana Anda bisa memenangkan Liga,” kata Cech.

Pemain berusia 36 tahun itu menambahkan bahwa Arsenal harus menemukan kembali bagaimana cara memenangkan gelar. Ia juga membandingkan The Gunners dengan pemain Golf profesional Tiger Woods yang memenangkan turnamen Golf pertamanya dalam lima tahun terakhir.

“Untuk klub manapun yang memenangkan gelar dalam beberapa tahun terakhir memiliki tim dengan pengetahuan cara penyelesaian yang baik, dan Anda bisa melihatnya di olahraga apa pun,” katanya. “Saya mengambil contoh Tiger Woods, sudah 10 tahun sejak dia memenangkan turnamen Major. Semakin lama itu berlangsung, semakin sulit juga memenangkannya.

“Klub ini belum memenangkan liga selama lebih dari 10 tahun, jadi, jelas Anda harus kembali mengetahui cara melakukannya.

“Kami memulai dengan manajer baru dari awal, pada dasarnya kami mencoba untuk mendapatkan mentalitas untuk memenangkan setiap pertandingan, meningkatkan cara bermain pada setiap pertandingan, bekerja setiap hari dan, semoga, kami dapat membangun hal ini dan memenangkan gelar lebih cepat. Itu akan membuat perbedaan yang besar. “