VIDEO: Highlights Timnas Indonesia U-23 Vs PSIM 0-0



Infomabosway.com, Bantul – Timnas Indonesia U-23 hanya bermain imbang tanpa gol melawan peserta Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/6/2019). Hasil ini menjadi modal yang kurang baik mengingat pasukan Indra Sjafri bakal tampil di Merlion Cup pada 7-9 Juni 2019 dan berhadapan dengan Singapura dan Thailand.

PSIM punya peluang via Agung Pribadi pada menit ke-25. Namun, tendangannya masih mampu ditepis kiper Timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata. Lalu, giliran Timnas Indonesia U-23 yang mempuang kesempatan. Overlapping Asnawi Mangkualam yang diakhiri dengan tendangan keras masih melenceng dari gawang PSIM.

Setelah jeda turun minum, PSIM menyerang pertahanan Timnas Indonesia U-23. Sundulan Cristian Gonzales hampir membahayakan gawang skuat berjulukan Garuda Muda ini. Untungnya, tandukkan tersebut masih dapat dibendung Mochammad Diky Indrayana yang masuk menggantikan Nadeo.

Timnas Indonesia U-23 gantian mengurung PSIM. Kesempatan datang ketika Sani Rizki melancarkan tendangan keras pada menit ke-67. Lagi-lagi, sepakannya masih tidak menemui sasaran.

Hingga akhir pertandingan, skor tidak berubah. Timnas Indonesia U-23 ditahan imbang 0-0 oleh PSIM. (Muhammad Adiyaksa)