Vinicius Merasa Terancam dengan Kehadiran Eden Hazard di Real Madrid



Madrid – Gelandang muda Real Madrid, Vinicius Jr, mengakui kehadiran Eden Hazard bisa membuatnya minim bermain. Kendati demikian, gelandang asal Brasil ini masih kukuh merebut perhatian pelatih Zinedine Zidane.

“Itu (kedatangan Hazard, red) semakin menyulitkan saya untuk bermain. Tetapi itu bukan masalah. Semuanya tergantung Zidane,” kata Vinicius seperti dilansir Marca.

Seperti diketahui, Real Madrid baru saja memboyong Hazard dari Chelsea dengan harga 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun. Gelandang asal Belgia itu kabarnya mendapat kontrak hingga lima musim.

Posisi Hazard sebagai gelandang sayap mirip dengan posisi yang ditempati Vinicius. Dengan nama besarnya, Hazard pun tampaknya tak akan kesulitan menggeser Vinicius dari tempat utama.

Jika tak ingin kehilangan tempatnya, Vinicius mau tak mau harus kerja ekstra keras pada sesi pramusim. Jika tidak pemain berusia 18 tahun ini hanya akan menjadi pemanis di bangku cadangan.

Vinicius didatangkan Real Madrid dari Flamengo pada awal musim 2018-2019. Pada musim lalu, ia tampil 31 kali dan mencetak empat gol.