Zinedine Zidane Melepas Sang Kakak dengan Duka Mendalam



Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Zinedine Zidane dikabarkan sangat terpukul dengan kepergian selamanya sang kakak, Farid. Hal itu sangat wajar, apalagi Zidane dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Farid Zidane.

Pada Minggu malam (14/7/2019), Zinedine Zidane mengunggah luapan perasaannya atas kepergian selamanya Farid melalui akun instagram personalnya.

Ia mengunggah fotonya bersama sang kakak dalam warna hitam dan putih.

“Kamu selalu menunjukkan jalan kepada saya. Kamu jujur, murah hati, dan berani,” tulis Zidane menyertai foto itu.

“Kamu menyayangi orang lain dan orang lain juga sangat menyayangimu. Saya selalu bangga denganmu, selamanya di hati,” imbuh Zidane.

Farid meninggal dunia setelah berjuang mengatasi penyakitnya. Ia mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (13/7/2019).

Zidane meninggalkan pemusatan latihan Real Madrid di Montreal, Kanada, dalam rangkaian pramusim pada Jumat (12/7/2019). Ketika itu pihak klub tidak membuka alasan sang pelatih meninggalkan pemusatan latihan secara mendadak.

Namun, hal itu terjawab pada Sabtu (13/7/2019), setelah klub menginformasikan melalui media sosial resmi klub bahwa Zidane dan Real Madrid sedang berduka dengan kepulangan Farid Zidane.

Belum diketahui secara pasti kapan Zinedine Zidane akan kembali memimpin latihan, namun diperkirakan pelatih berusia 47 tahun itu akan kembali ke Kanada dalam beberapa hari mendatang.

Sumber: Marca